Ticker

6/recent/ticker-posts

Yasinan bersama Santri, Kapolsek Maritengngae : Berdoa Semoga Pilkada 2018 Aman Dan Damai

SIDRAP,  SULSEL — Polsek Maritengngae berinisiatif melaksanakan yasinan dan doa bersama dengan santri/santriwati Pondok pesantren As Salman Allakuang,  acara tersebut berlangsung di mesjid ponpes setelah pelaksanaan shalat maghrib berjamaah,  senin malam, (12/3/2018).

Yasinan dan doa bersama dipimpin oleh pengasuh ponpes As Salman Allakkuang Kyai Muda Abd. Malik Tibe, SHi, MA.

Sebelum acara tersebut dimulai, Kapolsek Maritengngae dipersilahkan oleh pihak ponpes untuk memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Iptu Hj. Rosnawati merasa sangat terharu karena pengasuh dan para santri/santriwati ponpes menerima serta disambut dengan baik untuk melaksanakan yasinan / doa bersama.

“saya sangat berterima kasih kepada bapak kyai dan pengasuh serta anak anakku semua atas sambutan yang baik ini, semoga dapat diberikan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT” ujar ibu dengan dua balok di pundaknya ini.

” ide melaksanakan yasinan dan doa bersama ini bertujuan agar pelaksanaan Pilkada 2018 dapat berjalan aman dan damai” tambahnya

Dalam kesempatan itu juga Kyai Muda Abd. Malik Tibe, SHi, MH selain mendoakan Pilkada 2018 berjalan aman dan damai, pria ini juga berdoa agar penyelenggara pemilu khususnya pihak pengamanan (TNI/POLRI) diberikan kesehatan sehingga dapat mengawal serta mengamankan agenda pilkada 2018.

“Semoga bapak dan ibu dari TNI/Polri diberikan kesehatan oleh Allah sehingga dapat mengawal dan mengamankan gelaran pilkada ini” ucap kyai muda ini.

Pria yang sudah lama menjadi pengasuh di ponpes allakuang ini juga menghimbau agar tetap menjaga silaturahmi, jangan sampai beda pilihan, persaudaraan itu akan putus.

“hindari saling fitnah, tebar kebencian ataupun Hoax, karena itu bisa memecah belah persatuan bangsa” tutup kyai muda ini.



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2p3BD7N
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments