Ticker

6/recent/ticker-posts

Disneyland Paris Kembali Tambah Wahana Baru Dengan Tema Film Frozen

Disneyland Paris kembali menambah wahana baru. Taman hiburan ternama ini akan segera menghadirkan permainan bertemakan film Frozen.

Dilansir CNBC, secara resmi Walt Disney Company mengumumkan investasinya untuk mengembangkan Disneyland Paris sebesar 2 miliar Euro atau setara dengan Rp3,9 triliun. Pengembangan ini juga telah melakukan pembahasan dengan Presiden Perancis, Emmanuel Macron.

Nantinya, Disneyland Paris akan ada tiga area baru, yakni area dengan tema superhero Marvel seperti Spiderman dan Hulk, area Star Wars serta area Frozen. Seluruh wahana ini akan dirilis mulai tahun 2021 secara bertahap.

“Rencana ekspansi ini adalah salah satu proyek pengembangan paling ambisius untuk Disneyland Paris sejak dibuka pada 1992. Hal ini sekaligus menegaskan komitmen perusahaan untuk kesuksesan jangka panjang Disney di Eropa,” kata pihak Disney.

Disneyland Paris berdiri diatas tanah seluas 2.230 hektare di timur kota Paris. Namun, dengan adanya pengembangan ini diharapkan mampu meningkatkan jumlah kunjungan pengunjung. Sementara, sejak pertama dibuka, Disneyland Paris sudah dikunjungi oleh 320 juta wisatawan.



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2tCf1Ak
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments