Ticker

6/recent/ticker-posts

Tata Rambut Bergelombang Ala Victoria’s Secret Angles Habiskan Banyak Waktu

Duh, realistis saja. Menata rambut bergelombang ala Victoria’s Secret angles itu menghabiskan banyak waktu. Bisa-bisa Anda telat ke kantor setiap hari untuk mewujudkan tatanan rambut yang Insta-worthy seperti itu. Lagipula jika matahari sedang terik, pasti gaya rambut seperti ini bikin Anda kegerahan bukan? Seperti apa gaya rambut anti gerah yang tetap stylish? Simak!

Textured Bun

Tatanan rambut Kaia Gerber dan seluruh model di fashion show rumah mode Chanel di Paris Fashion Week lalu bisa Anda contoh untuk pergi ke kantor hingga meeting. Bahkan Anda tidak mungkin kepanasan ketika harus menunggu Uber di siang hari menuju lokasi meetingselanjutnya. Cosmo juga yakin, kondisi rambut Anda akan bertahan dari pagi hingga malam!

Medium Bob

Jangan selalu berakhir dengan menguncir rambut jika Anda sedang kepanasan. Triknya, belah tengah rambut untuk mengakali rambut “nanggung”, seperti yang dilakukan Selena Gomez berikut. Bila ada rambut membandel yang jatuh menutupi mata, aplikasikan styling gel untuk memberikan efek basah lalu beri efek dramatis dengan menyisir lurus rambut.

A Low Ponytail

Tatanan rambut ini bisa Anda ubah lebih glam jika menambahkan tekstur dan membuat volume (sasak) di bagian atas kepala.

Feminin dengan Bando

Untuk acara formal, pastikan tidak ada untaian rambut yang jatuh dengan menggunakan pomade atau gel di permukaan rambut. Tata rambut Anda dengan gaya kuncir kuda yang lebih rendah lalu ambil hias dengan bando cantik. Ta-da! 

Easy Braids

Yang selalu paling bisa diandalkan untuk terlihat effortless adalah dengan mengepang rambut Anda. Apapun gayanya, kepangan rambut selalu memberikan tampilan yang lebih segar di segala situasi.



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2HWbijo
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments