Ticker

6/recent/ticker-posts

Warga Bojonegoro Dikejutkan Dengan Penemuan Bayi Perempuan Yang Masih Hidup Di Dalam Kardus

Warga Dusun Kedunggurih, Desa Karangmangu Kecamatan Ngambon Bojonegoro dikejutkan dengan penemuan bayi perempuan yang masih hidup di dalam kardus.

Bayi itu ditemukan pertama kali oleh warga Dusun Kedunggurih, Wakinem (56) dan Wainem (50) saat hendak ke sungai. Keduanya mengaku mendengar suara tangis bayi.

Badhe teng kali, kok wonten suara tangis bayi, trus kulo kaget lha kok wonten jero kerdus, akhire kulo kabari tiyang-tiyang(Hendak ke sungai, kok ada suara tangis bayi, trus saya kaget lha kok ada bayi dalam kardus. Akhirnya saya kabari warga, red),” kata Wakinem kepada detikcom, Rabu (28/3/2018).

Kardus di mana bayi itu ditemukan diletakkan begitu saja di pinggir Sungai Gandong Desa Karangmangu Bojonegoro. Di dalam kardus juga hanya ditemukan sebuah kain selendang batik yang digunakan untuk membungkus bayi tersebut.

Kabar itu menyebar cepat ke seluruh dusun dan warga pun berbondong bondong mendatangi lokasi untuk melihat dari dekat bayi perempuan yang diduga baru lahir tersebut.

Warga Bojonegoro Temukan Bayi Perempuan di Pinggir Sungai
Sementara itu, Polsek Ngambon saat dikonfirmasi membenarkan penemuan bayi perempuan tersebut.

“Iya benar mas, ini masih olah TKP. bayinya perempuan masih hidup,” tandas Kapolsek Ngambon AKP Supriyono saat dikonfirmasi.

Dalam olah TKP, petugas polisi juga masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui kejadian itu, termasuk untuk mengungkap motif pembuangan bayi ini.

“Untuk keselamatan dan kesehatan bayi, kita titipkan ke puskesmas setempat. Polisi kini masih memburu siapa pelaku yang membuang bayi tersebut,” pungkas AKP Supriyono.



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2pKXFN4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments