Ticker

6/recent/ticker-posts

“Sambung Rasa Satu Jiwa” Berbagi Ceria Bersama IWO Sumenep.

Detik.in,- SUMENEP.
Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh dengan kemuliaan. Dimana setiap umat manusia khususnya umat Islam, di tuntut untuk meningkatkan ibadah tentu harapan ingin mendapatkan Rahmat dan karunia Allah SWT hingga safaat nabi Muhammad SAW.

Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Sumenep berbagi sembako dan Takjil kepada kaum duafa depan kantor DPRD Sumenep.

Hal ini pulalah yang mengilhami Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Sumenep berbagi sembako dan Takjil kepada kaum duafa yang terdiri dari masyarakat baik pejalan kaki, tukang becak, maupun pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan raya tepatnya didepan Kantor DPRD Sumenep Jl. Tronujoyo Sumenep.

Kegiatan yang berlangsung secepat kilat itu bertajuk “Satu Rasa Satu Jiwa Berbagi Bersama IWO Sumenep” mulai dari pukul 17.30 WIB, Kamis (30/05/2019).

Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Sumenep berbagi sembako dan Takjil kepada kaum duafa

Ketua IWO kabupaten Sumenep Madura Jawa timur Trisno Surya mengatakan bahwa kegiatan berbagi sembako dan takjil merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan Suci Ramadan 1440 Hijriyah. “Ini kita lakukan bersama anggota IWO kabupaten Sumenep, Semoga ini bermanfaat buat masyarakat dan bisa menjadikan takjil ini makanan atau minuman untuk berbuka “, terangnya.

Adapun takjil yang dibagikan terdiri dari minuman, makanan pembuka sebelum buka puasa dan bubur, alhamdulillah kita juga kerjasama dengan dinas Sosial kabupaten Sumenep, kata ketua IWO Sumenep.

Melalui pemberian takjil ini Ketua IWO berharap bisa membantu masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasaa mohon doanya agar IWO sukses kedepannya dan turut serta mewarnai pembangunan di kabupaten Sumenep,” Ucap Trisno Surya.

Tujuan kami melaksanakan kegiatan seperti ini bukan untuk mencari pujian dari manusia atau mau dianggap orang hebat.” Tapi ini semata-mata mengharapkan Ridho dari Allah SWT dan memberikan contoh yang positif”, imbuhnya.

Selain semata -mata mengharapkan ridho Allah SWT, kata dia, juga mendorong semua hamba Allah yang memiliki harta yang lebih untuk selalu berbagi kepada saudara-saudara saudara kita yang membutuhkannya.

“Kegiatan seperti ini sangatlah bermanfaat untuk kita bila mampu membantu hamba Allah SWT yang masih mengharapkan uluran tangan dari kita semua,”pungkas Trisno Surya.

Terpisah, salah satu warga masyarakat yang mendapat sembako dan takjil tersebut juga mengharapkan agar IWO semakin maju dan dengan pemberitaan yang akurat dan berimbang, “Terimakasih buat IWO, ini sangat membantu kami, semoga IWO semakin sukses,” jelas Akhmad Warga Sumenep.
(Syah99/IWO)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2IdtwOL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments