Ticker

6/recent/ticker-posts

Satlantas Polres Lampura, Berikan Helm Kepada Pengendara Roda Dua Saat OPS Keselamatan.

Detik.in,- Lampung Utara.
Dalam rangka menertibkan pengguna jalan raya kawasan tertib berlalu lintas, Satuan Lalu lintas Polres Lampung Utara gelar Ops Keselamatan Krakatau tahun 2019. di seputaran Tugu Payanmas Kotabumi, Senin (13/5/2019).

Dalam Ops Keselamatan Krakatau tahun 2019 Satlantas polres Lampung Utara menghentikan laju para pengedara roda dua yang tidak memakai alat pengaman kepala helm. Lalu Petugas langsung berikan surat teguran dan helm secara gratis kepada pengendara.

Kasat Lantas Polres Lampura, AKP M. Yani Endang, S.I.K. mengatakan pada Ops Keselamatan Krakatau yang dilakukan bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya pengendara roda dua betapa pentingnya memakai alat pengaman kepala yakni helm. Sebab, Jika pada saat mengendara tidak mengenakan helm bila terjadi kecalakaan yang sangat rentan membuat bahaya adalah bagian kepala.

Selain itu juga, para pengendara yang diberhentikan tadi, diberi surat teguran serta diberikan helm agar kelak nanti mereka sadar betapa pentingnya mengendara menggunakan helm.

“Saya menghimbau kepada masyarakat dalam berkendara harus menggunakan helm demi keselamatan diri,” ujarnya.

Ia menambahkan pada Ops Keselamatan Krakatau kali ini petugas yang dilibatkan sebanyak 69 personil. ” Giat Ops Keselamatan Krakatau tahun 2019 akan terus dilaksanakan sampai pekan depan, ” Terangnya.(*Syah)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2Hs267p
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments