Ticker

6/recent/ticker-posts

Giat Sat BINMAS, Indra kesuma Sampaikan Tausyiah Sebelum Tarawih.

Detik.in,- Lampung Utara.
Dalam rangka giat satuan Pembinaan Masyarakat ( Sat BINMAS) , Polres Lampung Utara (Lampura) gelar tausiah di masjid tawakkal jln. Dahlia, Kelurahan Gapura, Kecamatan kotabumi, Kabupaten setempat, Rabu (22/05/2019) pukul 19.00 WIB.

kultum tausiah yang diadakan ba’da Shalat Isya’ oleh kanit binpolmas atau Da’i kamtibmas Polda Lampung, Polres Lampura, Aipda Indra kesuma, guna cipkon situasi yang kondusif.

Bapak, Ibu yang dimuliakan Allah mari kita didik anak-anak kita agar memiliki akhlakul karimah, sehingga kita semua dapat hidup rukun antar ummat berAgama, Suku dan Ras walaupun berbeda pendapat dalam keyakinan dan politik serta jauhkan anak kita dari narkoba,” kata Indra saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya.

Selain itu, Aipda Indra kesuma yang saat ini masih aktif sebagai anggota kepolisian Republik Indonesia yang bertugas di Mapolres Lampura menceritakan kisah Sang Rasul yang menegakkan Agama Islam dengan penuh kasih sayang.

“Rasulullah SAW menegakkan Islam dengan penuh kasih sayang. Ingat lah Kisah Lukmanul hakim saat mendidik anak-anaknya dengan pelajaran yang penuh hikmah,” ungkapnya.

Setelah Indra selesai menyampaikan Tausyiahnya dia juga memberikan tali asih kepada ketua masjid dan ustad berupa sorban dan sarung, kemudian dilanjutkan shalat tarawih berjamaah. (Syah)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2VZa6qT
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments