Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Lampura Buka Puasa Bersama KBTM Setempat.

Detik.in,- Lampung Utara.
Bupati Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara menggelar acara buka puasa bersama (bukber) untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan Keluarga Besar Tentara Masyarakat (KBTM) kabupaten setempat. Rabu (29/5).

Bupati Lampung utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH, mengatakan, Dalam rangka silaturahim antara Bupati dengan teman-teman dan lingkungan sekitar, bukan hanya KBTM akan tetapi yang hadir tokoh masyarakat, tokoh agama yang ada di sekitar, masyarat mempertanyakan bagaimana sejauhmana pembagunan apa yang akan di lakukan.
“Untuk tahun ini agak sedikit keterlambatan pembagunan banyak sekali-kali faktor diantaranya keuangan kita yang memang cukup minim, tetapi insyalah semua itu terjawab di tahun 2020, mudah-mudahan di tahun depan semakin maju dan semakin baik.” ucapnya

Selanjutnya, ” WTP merupakan ukuran kinerja, tapi bukan segala galanya,di perlukan kemauan, di perlukan kerja keras untuk bisa mempertahankan ini, semua bahwa saat ini pelayan-pelayan rakyat bekerja maksimal dan bisa mempertanggung jawabkan keuangannya, tetapi tidak menutup kemungkinan kedepannya bisa buruk kalau bermalas-malesan oleh sebab itu saya selaku kordinator pelayan masyarakat lampung utara selalu mengingatkan, selalu memacu selalu memotivasi agar berkerja lebih baik lebih baik, dalam rangka memberikan pelayanan bagi masyarakat dan mempertanggung jawabkan keuangan.” pungkasnya

Imam hanafi selaku Ketua Keluarga Besar Tentara Masyarakat (KBTM) Kabupaten Lampung Utara mengatakan. “Berkeinginan bagaimana terciptanya situasi kundusif di tegakan hukum yang sebenar-benarnya, pembagunan merata di setiap KBTM. ” katanya. (SyAh/ IWO)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2KckO6f
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments