Ticker

6/recent/ticker-posts

Kejari Berharap Saling Bersinergi Untuk Memajukan Lampura Dalam Kunjungannya di Kantor IWO.

Detik.in,- Lampung Utara.
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan insan pers, Kejaksaan Negri (Kejari) Lampung Utara (Lampura) kunjungi kantor Ikatan Wartawan Online (IWO) di jln. Dahlia No.25 Kelurahan Gapura, kecamatan Kotabumi Kota, Kabupaten Lampura, Rabu (15/05/2019).

Disela aktivitas dan kesibukannya selaku penegak hukum di Kejaksaan Negri setempat, Sukma Frando SH. Selaku Kasipidum, Hafiedzh, SH., MH. selaku Kasiintel, Renaldho, SH. selaku Kasubsi B, Agus suhardi, SH. Kasubsi C, Doni amindo, SH.

Dalam kunjungannya, Yuliana Sagala SH., MH. selaku Kepala Kejari, bulum dapat hadir langsung, akan tetapi ini adalah salah satu program dibulan Romadhon diluar apa yang sudah menjadi tugas di Kejaksaan Negeri.

“Kedatangan kami beserta rombongan ke IWO dalam rangka membangun komunikasi dengan insan pers yang selama ini menjadi mitra dalam segi penyampaian informasi ke publik,” Kata Hafiedzh, SH., MH. sesaat sebelum jalan pulang.

Selain itu, ke depan Kejari dan insan pers lebih meningkatkan sinergitas demi terwujudnya hasil kerja yang baik. Sebab, baik buruknya Lampura merupakan tanggung jawab bersama, termasuk wartawan dan pihak kejaksaan.

“Kami juga membutuhkan wartawan dalam menyampaikan hasil kerja Kejari Kotabumi. Kerja sama sangat penting bagi kami. Jaksa tidak bisa kerja sendiri, pasti membutuhkan pihak lain dalam bekerja termasuk penegakan hukum,” Paparnya.(Syah-IWO)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2JFY5Px
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments