Ticker

6/recent/ticker-posts

Satlantas Polres Lampura, Bagikan Tak’jil sembari memberikan Himbauan Kamseltibcar Lantas.

Detik.in,- Lampung Utara.
Dalam rangka Ops Keselamatan Krakatau 2019, Satuan Lalulitas (Satlantas) Polres Lampung Utara bagikan tak’Jil kepada pengendara yang melintas di seputaran Tugu Pas Mas Kotabumi, Rabu (8/5/2019) sore.

Kali ini ada sesuatu yang berbeda dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polres Lampung Utara membagikan tak’jil untuk berbuka puasa sekaligus memberikan himbauan kepada para pengendara dalam meningkatkan Keamanan, Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar lantas).

Kasat Lantas Polres Lampung Utara AKP M. Yani Endang, S.I.K mengatakan pihanya mengajak semua elemen masyarakat untuk bersinergi meningkatkan keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) sembari membagikan Tak’jil kepada para pengendara yang melintas di seputaran tugu payan mas.

“Diharapkan dengan adanya himbuan yang diberikan masyarakat pengguna jalan lebih mudah untuk memahami akan pentingnya menaati aturan ketertiban dalam berlalu lintas,” tuturnya.

Selain itu, AKP Yani juga menyampaikan kepada pengendara selamat menjalankan ibadah Puasa bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah. ” Semoga kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujarnya.

Nampak para pengendara pun merasa senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh satlantas Polres Lampung Utara

“Saya senang dan mendukung penuh kegiatan yang dilakukan satlantas Polres Lampung Utara dengan memberikan himbauan Kamseltibcar sembari membagikan tak’jil bagi para pengedara,” Kata Okta salah satu warga yang melintas.(*Syah)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2Yhiv5K
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments