Ticker

6/recent/ticker-posts

Fran Andali, Toko Masyarkat Apresiasi Pleno PPK Se-Lampura.

Detik.in,- Lampung Utara.
Meski tahapan pleno tingkat PPK Kabupaten Lampung Utara (Lampura) sudah selesai dan sedang berlangsung pleno di KPU pusat. Penyelenggaraan tahapan pemilu di Lampura tergolong sukses dan berjalan transparan, jujur, adil dan demokratis.

Fran Andali toko masyarkat Lampura menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan tidak terpropokasi menunggu hasil perihitungan dan pengumuman dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat.

“Dalam hal ini KPU sedang menghitung hasil akhir penghitungan suara, siapapun itu yang terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden itulah putra terbaik bangsa,” ujarnya Kamis (16/5/19).

Di samping itu, Fran menghimbau kepada masyarakat setempat untuk menahan diri, tidak terprovokasi dengan isu-isu yang ada dan dapat menjaga toleransi antar masyarakat dan kerukunan umat beragama sehingga dapat menciptakan kesatuan dan persatuan Bhineka Tunggal Ika.

“Saya mewakili masyarkat Lampung Utara mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya TNI- Polri yang telah mengamankan tahapan-tahapan pemilu sehingga pemilu dapat berjalan aman, damai dan sejuk,” katanya.(Rls/Ms)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2Edrb5e
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments