Ticker

6/recent/ticker-posts

IWO Tulang Bawang Berbagai Takjil Di Terminal Menggala.

Detik.in,- Tulang Bawang.
Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tulang Bawang berbagi Takjil untuk masyarakat pejalan kaki, maupun pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Raya Terminal Menggala, yang berlangsung mulai dari pukul 17.30 WIB, Kamis (29/05/2019).

Ketua IWO kabupaten Tulang Bawang, Ade irawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama di Bulan Suci Ramadan 1440 H. “Ini kita lakukan bersama anggota IWO Kabupaten Tulang Bawang, dimana semua takjil ini dari dana kas anggota,” terang Ade Setiawan.

Adapun takjil yang dibagikan terdiri dari tiga jenis, yaitu minuman teh gelas, dadar gulung, dan donat, alhamdulillah kita ada dana kas papar ketua iwo.

Melalui pemberian takjil ini Ketua IWO berharap bisa membantu masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa, mohon doanya agar IWO sukses kedepannya dan turut serta dalam pembangunan Kota Sai Bumi Negah Nyappur Kabupaten Tulang Bawang,” Pungkasnya.

Terpisah, Yuni warga menggala, yang mendapat takjil tersebut juga mengharapkan agar IWO semakin maju dan dengan pemberitaan yang akurat dan berimbang, “Terimakasih buat IWO, ini sangat membantu kami, semoga IWO semakin sukses,” jelas Yuni warga menggala.

Ditempat yang sama pendik selaku bendahara Iwo tuba mengatakan bahwa selama bulan suci Ramadan 1440 H, kegiatan saling berbagi ini menunjukan rasa saling peduli sesama umat Islam, terutama kaum du’afah, karena Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan pengampunan, “Semoga ini bermanfaat buat masyarakat dan bisa menjadikan takjil ini makanan atau minuman untuk berbuka,” tukasnya. (Ril/Syah)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2W1AsmZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments