Ticker

6/recent/ticker-posts

Satreskoba Polrestabes Surabaya Lakukan Jum’at Berkah Bagikan Sembako ke Masyarakat

Halodunia.net Untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama selama Pandemi Covid-19, jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polrestabes Surabaya, menggelar giat Jum’at berkah, Jumat (27/11/2020) siang.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir S.I.K., M.T.C.P. melalui Kasatnarkoba AKBP Memo Ardian, S.I.K., M.H. mengatakan, kegiatan Jum’at berkah kali ini dilakukan dengan membagikan sembako beras kepada Panti Asuhan dan petugas kebersihan.

“Kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada panti asuhan dan petugas ini merupakan agenda rutin. Kami memang sengaja mengambil hari Jumat,” ungkapnya.

Harapannya, kegiatan ini dapat membangun komunikasi yang positif dengan masyarakat sehingga dapat mendukung terjaganya stabilitas kamtibmas.

Dilanjutkan AKBP Memo , selain merupakan giat sosial, Jum’at berkah juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat. “Sasaran kita untuk sementara ini adalah panti asuhan, petugas kebersihan, kepada mereka selain kegiatan sosial, dan mendekatkan diri kepada masyarakat, kami juga melakukan sosialisasi untuk bersama – sama memberantas narkoba,” paparnya.

The post Satreskoba Polrestabes Surabaya Lakukan Jum'at Berkah Bagikan Sembako ke Masyarakat first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/2KMGqIK https://ift.tt/eA8V8J
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments