Ticker

6/recent/ticker-posts

Pesan KH.Anwar Iskandar Saat Kapolda Jatim Silaturahim

Halodunia.net Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi oleh Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, bersama dengan Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Silaturahim dan berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Amien, Kediri, Jawa Timur.

Kedatangan Kapolda Jatim beserta Wakapolda dan rombongan, disambut langsung oleh pengurus Pondok Pesantren Al Amien, Kediri, KH. Anwar Iskandar.

Dalam pesan yang disampaikan oleh KH. Anwar Iskandar menyampaikan, mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Jatim untuk memimpin Jawa Timur dan sukses serta memberikan manfaat yang besar untuk menjaga jawa timur, aman dan tertib. Selain itu, betapa pentingnya sinergitas TNI/ Polri dan Ulama.

Karena saat ini bagaimana menyelamatkan Indonesia dari Covid-19, dan bekerja sesuai dengan kapasitas, dan bagaimana menyadarkan masyarakat bagaimana disiplin protokol kesehatan dan bagaimana menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia. Tidak ada yang boleh mengganggu persatuan Bangsa Indonesia, yang sudah ditata oleh para pendiri bangsa dengan Bhineka Tunggal Ika dan Pancasila.

Dengan banyaknya berlatar belakang yang berbeda beda namun tetap harus dijaga dengan baik.

The post Pesan KH.Anwar Iskandar Saat Kapolda Jatim Silaturahim first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/3fN6BKF https://ift.tt/2Jmi5J9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments