Ticker

6/recent/ticker-posts

Jum’at Berkah Anggota Mobrig37 Bagikan 100 Paket Sembako Didesa Sumber Pandan Grujugan Bondowoso

Bondowoso.Hallodunia.net – Jumat 27/11/2020 Dalam Sepak terjang mengentas kemiskinan Komunitas Mobrig37Diantara Bondowoso,Hallodunia.net – Perjalanan Komunitas Tersebut Dari Desa Desa Mencari Fakir Miskin Yang layak untuk dibantu Adapun Warga Tersebut Merupakan Warga Kurang Mampu Di Desa Sumberpandan Grujugan Bondowoso.

Dalam rangka membantu Fakir miskin Dan Dhuafa Komunitas MOBRIG37 Bondowoso Jawa Timur Berikan paket sembako Ke 9 Di Desa Sumber Pandan Bondowoso yang berlangsung di Beberapa Warga.

Adapun Pembagian Sembako Dilakukan Menggunakan Kupon Kepada Warga Penerima Sembako Sebnyak 100 Paket Sembako Yang Mana Dibagikan Secara Bergilir Kepada Janda Dhuafa.

Para pengurus dan anggota MOBRIG37 Bondowoso yang dipimpin Ketua Umum Bripka Eko Ahlan M Yang Bertugas Di Satuan Brimob Polda Jatim Beserta Wakil Ketua Adit M Mansur Pimpinan Dua Media Online Dan Cetak ini Serta Para Pengurus Mobrig37 tidak mengendorkan semangat membagikan sembako Disaat Gerimis  kepada warga dari pintu ke pintu.

M Yanto Pemuda Sumber Pandan Selaku Tuan Rumah Dalam pembagian Sembako berupa Berupa Beras Dengan Di sajikan 100 paket Kepada Janda Dhuafa yang Ada Di Desa Sumber Pandan Tersebut Ikut Bangga Karena Creww Mobrig37 Bisa Berbagi Di Desanya.

Untuk dana Yang kita Kumpulkan Berbagai donatur yang sudah sudi ikut membantu mengulurkan tangan dengan menyisihkan Rejekinya untuk kita belikan sembako dan kita bagikan ke yang membutuhkan

Ucapan doa Dan Terima kasih teruruai dalam Lisan sang Dhuafa Mengucapkan Terima Kasih masih ada Preman bertato dan Residivis Insaf yang sudi memberikan Sembako kepada Para Dhuafa.

Salah Satu Warga Pengarang  B.Ana Dan B.Ella Menyampaikan Terima kasih Kepada Komunitas Mobrig37 Yang Sudah memberikan Sembako kepada Warganya yang kurang mampu”Terima Kasih mas Sudah Berusaha singgah dan hadir kerumah Warga Saya untuk membantu Para dhuafa yang kurang mampu semoga kedepannya lebih sukses dan Solid”Pungkasnya.(ADM)

The post Jum'at Berkah Anggota Mobrig37 Bagikan 100 Paket Sembako Didesa Sumber Pandan Grujugan Bondowoso first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/3q67N0E https://ift.tt/37bKHNt
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments