Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut dan Do’a KH Anwar Mansyur Pemimpin Ponpes Lirboyo Untuk Kapolda Jatim Kita

Halodunia.net Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr Nico Afinta, didampingi oleh Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, dan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, serta pejabat utama Polda Jatim. Berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo Kediri, untuk bersilaturahmi dan meneladani khittah para alim ulama.

Dalam kesempatan ini Kapolda Jatim, selain memperkenalkan diri juga memohon doa dan bimbingan, serta menerima saran dan masukan untuk menjaga kamtibmas di Jawa Timur.

“Kami siap menerima masukan yai, karena terkadang mata dan telinga saya tidak luas bisa sampai kemana-mana. Disini ada pak Kapolres dan anggota yang dampingi saya langsung, saya siap menerima saran dan masukan terkait dengan tugas khususnya menjaga Kamtibmas,” ucapnya Kapolda Jatim kepada KH Kafabihi Mahrus. Pengasuh Ponpes Lirboyo, pada Minggu (29/11/2020).

Kapolda juga mengatakan, jika kemerdekaan bangsa kita salah satunya juga berkat peran para Kiai, alim ulama. 

“Sejarah sudah membuktikan, bahwa peranan sangat besar kemerdekaan bangsa kita salah satunya juga peran alim ulama, dan itu berlangsung sampai sekarang yang kita ketahui dengan wabah covid-19 ini kami merasakan betul, alim ulama menjadi penjuru didalam rangka penerapan protokol kesehatan.” Jelasnya.

Dalam hal ini Ponpes Tangguh Lirboyo siap mendukung pemerintah khususnya TNI Polri, dan Irjen DR Nico Afinta di Doakan oleh KH Anwar Mansyur Pimpinan Ponpes Lirboyo dalam Memimpin Polda Jawa Timur.

The post Sambut dan Do'a KH Anwar Mansyur Pemimpin Ponpes Lirboyo Untuk Kapolda Jatim Kita first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/3lkRRnv https://ift.tt/37hesMO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments