Ticker

6/recent/ticker-posts

P.Farid Warga Tamansari Bondowoso Terharu Saat Anggota Mobrig37 Secara Tiba Tiba Rehab Rumahnya

Bondowoso,Hallodunia.net – Dalam Antusias Anggota Mobrig 37 yang Dikomandoi oleh Ketua Umum Eko Ahlan Marsianto memupuk Rasa Solidaritas sosial anggotanya dengan melakukan kegiatan sosial membantu masyarakat Tidak mampu Yang Atap Rumahnya Tidak Layak Huni.

Pada Hari minggu 28/11/2020 suasana Panas Terik Matahari  menemani Proses Rehab Rumah Warga Atas Nama Farid Pujiono Mengalami Lumpuh Selama 5 Tahun Akibat Lakalantas Pada Tahun 2016 Di Kalianyar menggunakan Angkutan Umum Yang Dikendarai Saat Mencari Nafkah Kluarganya   Kelurahan Taman Sari Bondowoso Rt 08/Rw04 Kec Kota Bondowoso.

Saat Dikonfirmasi Awak Media Eko dan anggota sangat tersentuh hatinya ketika melihat kondisi rumah warga tersebut Karena Disaat Melakukan bagi Sembako Saat Hujan Didalam Rumah pak Farid Tergenang Air Akibat Bocor.

“Kita merasa Terharu Sehingga menggugah Hati kami Untuk merehap Atap rumah p.farid ini mas Kasihan Saat Hujan Tiba Dalam Rumahnya Tergenang Air Akibat Bocor”Jelas Eko Ketum MOBRIG37.

 

Dalam Acara Rehab Atap Rumah Warga Lumpuh Kelurahan Tamansari Bondowoso Ini Menuai Perhatian Warga Dan Juga Tuan Rumah Karena Disinyalir Yang Hadir Pada Saat Rehab Adalah Mayoritas Laki laki Bertato Dan Gondrong Tapi Dalam Kinerja Membantu Warga kurang mampu.

“Saya Kaget awalnya Saya Kira Siapa Yang Datang Membawa Asbes Berkaos Hitam mas Ternyata Anggota MOBRIG37 merehab langsung Rumah Pak Farid”Jelas Misja Warga Setempat.

Pak Farid Warga Tamansari Tidak Menyangka Rumahnya akan direhab Orang Bertato dan Para Residivis Yang Sudah Insaf Yang Tergabung Dalam Organisasi Mobrig37.

“Saya Ga Nyangka Mas Rumah Saya Kan Di Rehab Sama Anggota Mobrig37 Soalnya Tidak Ada Pemberitahuan Kepada saya Jadi Rekan Rekan Mobrig37 Datang Bawa Asbes Langsung Genting rumah Saya Yang Bocor Diganti Asbes Baru Langsung Dipasang,Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Rekan Mobrig37 Semoga Kedepannya Tambah Sukses” Ucap P.Farid Terharu.

The post P.Farid Warga Tamansari Bondowoso Terharu Saat Anggota Mobrig37 Secara Tiba Tiba Rehab Rumahnya first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/2JePLZm https://ift.tt/eA8V8J
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments