Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolrestabes Surabaya Terjunkan Pasukan Pengamanan Saat Pilkada Serentak 2020

Menjelang Pilkada Serentak 2020 yang jatuh pada 9 Desember 2020 Polrestabes Surabaya gelar apel pasukan pengamanan di depan halaman Mapolrestabes, Juma’at (27/11/2020) dan dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P.

Apel pasukan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya tersebut bertujuan agar personel pengamanan dapat melakukan langkah orientasi terlebih dahulu. Kapolrestabes Surabaya, memerintahkan seluruh personel pengamanan untuk melakukan orientasi dimulai hari ini hingga Minggu (29/11/2020).

Polrestabes Surabaya menyiapkan 2.050 personel gabungan pengamanan termasuk Satpol-PP dan Linmas Kota Surabaya dengan harapan bisa bersama menyukseskan agenda nasional ini.

“Pilkada Serentak yang kurang 12 hari lagi, merupakan agenda nasional, kita Polri, khususnya Polrestabes Surabaya, diberikan kepercayaan dan amanah untuk melaksanakan pengamanan. Rekan-rekan PAM TPS lakukan orientasi, jalin komunikasi, dan kenali tokoh masyarakat atau perangkat TPS tersebut untuk bersama sukseskan Pilkada Serentak 2020,” tegas Kapolrestabes Surabaya.

Dalam apel pasukan pengamanan Pilkada, Kapolrestabes Surabaya mengatakan ada 15 hal baru yang ada di TPS. Kota Surabaya yang terdapat 4152 TPS, dipastikan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Ia juga berharap agar personel pengamanan dapat menjadi contoh dan penegak protokol kesehatan di masing-masing TPS.

“4.152 TPS yang ada di Kota Surabaya, dengan 2 juta lebih pemilih yang menggunakan suaranya. Saya harap rekan-rekan dapat memastikan semua TPS sehat, sesuai dengan protokol kesehatan. Jangan lengah terhadap protokol kesehatan, serta menjadi contoh dan penegak penerapan protokol kesehatan,” ucap Kapolrestabes Surabaya.

The post Kapolrestabes Surabaya Terjunkan Pasukan Pengamanan Saat Pilkada Serentak 2020 first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/39lw2Sy https://ift.tt/2HFJepM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments