Ticker

6/recent/ticker-posts

Inilah Alasan Pria Menjauhi Wanita Yang Disukainya

Halodunia.net – Sedih dan kecewa karena gebetanmu tiba-tiba menjauh? Tenang, kamu masih punya harapan. Menjauh bukan berarti ia berhenti mencintaimu. Nyatanya, inilah beberapa alasan pria menjauhi wanita yang disukainya dilansir dari laman You Queen.

Terlalu mencintaimu

Mungkin bagimu terdengar aneh, kalau memang cinta kenapa harus menjauh? Namun, tak begitu dengan pria, khususnya saat ia merasa cintanya justru membuatnya merasa lemah. Bisa jadi ia justru merasa kamu tak tertarik dengannya padahal ia memiliki perasaan menggebu padamu. Ia pun mulai menjauh karena khawatir perasaan cintanya tak terbalaskan.

Takut berkomitmen

Ketika pria tiba-tiba menjauh saat hubungan kalian baik-baik saja, bisa jadi karena ia takut dengan komitmen. Saat kamu mulai membahas komitmen atau menunjukkan keinginan untuk maju ke langkah yang lebih serius, ia langsung menjauh karena ingin merasa bebas dan tak terikat.

Ingin tantangan

Mungkin ia kehilangan minat karena merasa tak lagi ada tantangan demi mendapatkan hatimu. Selain itu, mungkin ia merasa tidak nyaman akan beberapa hal yang kamu lakukan, namun tak berani mengutarakannya.

Ingin menyendiri

Bukan berarti ia sudah berhenti mencintaimu dan ingin berpisah. Setiap kita pasti memerlukan kebebasan, seperti menikmati quality time sendiri tanpa harus selalu berdua dengan pacar. Mungkin ia sedang ingin menemukan jati dirinya lagi. Saat jatuh cinta, kita terlalu sibuk dengan emosi pasangan sehingga lupa dengan keinginan diri sendiri. Jika ini yang terjadi, kamu juga bisa menggunakan waktu ini untuk introspeksi.

Tertekan

Tahukah kamu bahwa saat jatuh cinta, wanita mengalami penurunan tingkat stres, sedangkan pria justru merasa lebih mudah stres. Mungkin, salah satu alasan ia menjauh sejenak karena ia ingin menenangkan diri untuk sementara waktu. Tak ada salahnya untuk memberikan pasangan sedikit jarak dan waktu untuk bersantai.

Pasangan terlalu dominan

Secara naluri, pria adalah sosok yang ingin memimpin, begitu juga dalam hubungan. Jika pasangannya terlalu banyak mengatur, bahkan terlihat mendominasi hubungan, bukan tak mungkin ia akan menjauh secara perlahan.

Itulah beberapa alasan pria menjauhi wanita yang disukainya. Jika ini terjadi dalam hubunganmu, tak perlu khawatir berlebih. Tetap maksimalkan komunikasi dan berikan ia waktu untuk menenangkan diri sejenak. Ia akan sadar bahwa kamu mendukungnya dan merasa nyaman hingga akhirnya tak sabar untuk segera kembali.



from Halo Dunia https://ift.tt/2UOj1se https://ift.tt/3pRPNHg
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments