Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolrestabes Surabaya Berikan Apresiasi Pada Seorang Difabel Kreatif

Halodunia.net – Dimasa Pandemi Covid-19 semua pasti merasakan dampaknya, mulai dari sisi ekonomi yang bisa dibilang masih lemah dan juga tingkat emosional masyarakat yang kadang tidak bisa dikendalikan. berbagai macam tindakan dilakukan seluruh manusia untuk bisa bertahan di masa pandemi seperti saat ini. disisi lain pemerintah juga membuat berbagai macam kebijakan untuk mempertahankan perekonomian di indonesia.

Kita sejenak melihat pojok kota surabaya, dimana dikenal dengan berbagai kemewahan dan semangat jual arek arek suroboyo, dalam tulisan ini sedikit kita melihat tindakan pemimpin polisi di wilayaha surabaya, Sosok Kapolrestabes Surabaya Kombes isir ini memang dikenal dengan gaya santai tapi tegas dan juga disiplin. Kali ini sosok Kapolrestabes ini secara spontan tiba tiba memberikan sebuah apresiasi untuk seorang warga surabaya yang bisa dikatakan Difabel

Sebut saja Bapak Abdul Hamid merupakan seorang difabel yang awalnya bekerja sebagai pengrajin sablon. Saat terkena dampak pandemi covid 19, dia  membuat sebuah ide yang sebenarnya ide tersebut awalnya hanya mainan untuk anaknya, akan tetapi nasib berkata lain dan ternyata menjadi sebuah karya yang luar biasa.

Baca Juga: Kedatangan Habib Riezieq Akibatkan Satu Nyawa Melayang

Spontan saja sosok Abdul Hamid Seorang Difabel Di Surabaya ini Terima Apresiasi Dari Kapolrestabes Surabaya lantaran karya karya yang benar benar luar biasa dan semangat hidupnya dalam menghadapi musim pandemi covid-19.
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir memberikan apresiasi kepada pembuat prahu kayu yang tinggal di Tempel Sukorejo Surabaya, Senin (09/11/2020).

Baca Juga : Mengenang Sejarah Dengan Upacara Hari Pahlawan Di Benteng Kedungcowek

The post Kapolrestabes Surabaya Berikan Apresiasi Pada Seorang Difabel Kreatif first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/35ld7oB https://ift.tt/3oglLfo
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments