Ticker

6/recent/ticker-posts

Kejari Lampura Adakan Makan Bersama Untuk Menyambut Ramadhan.

Detik.in,- Lampung Utara.
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M. Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Utara (Lampura) gelar acara makan bersama serta ramah tamah bersama para pegawai, di ruang Aula Kejari setempat.

Hafiedzh SH MH, selaku Kasiintel Kejari saat dikonfirmasi diruang kerjanya menyampaikan bahwa pihaknya baru saja selesai dari acara makan bersama di siang hari, mengingat pada bulan puasa nanti takkan ada makan siang, serta sembari mempererat hubungan kekeluargaan antara pimpinan dan para pegawai Kejari.

“Ini cuman acara biasa saja kok, bukan acara formal, yang intinya mempererat tali kekeluargaan dan kebersamaan, karena kita sudah cukup lama tidak makan bersama, sehingga Ibu Yuliana Sagala SH MH mengajak kita semua untuk makan bersama di kantor, “kata Hafiezd saat di jumpai di ruang kerjanya, Jum’at (03/05/2019).

Selain itu, Kejari Lampura selain menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum, saat ini pihaknya sedang menyusun rencana kegiatan yang akan diadakan saat bulan puasa.

“Kalau untuk kegiatan nanti dibulan Ramadhan masih dibicarakan dan belum fiks, mungkin nanti akan kita adakan buka puasa bersama seluruh awak media, bagi takzil kalau memungkinkan kunjungan ke organisasi wartawan yang ada di sini (Lampura), diluar apa yang sudah menjadi tugas kita di Kejaksaan Negeri, “pungkasnya.(Syah99-IWO)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2ZZFuE7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments