Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Kemampuan Anggota, Polres Mojokerto Menggelar Latihan Menembak di SPN Polda Jatim

detik.inMojokerto – Sudah menjadi tuntutan tugas kepolisian yang semakin hari dituntut lebih profesional, modern dan terpercaya.

Untuk melatih anggota untuk lebih profesional, modern dan terpercaya, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, pada, Jumat (29/9/2017) sekitar pukul 08.00 WIB, Menggelar latihan menembak di lapangan tembak Pratitis SPN Polda Jatim, yang berada di Desa Pacing, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Latihan menembak tersebut diikuti sekitar 250 dan didampingi 9 orang instruktur menembak dari SPN.

“Di gelarnya latihan menembak ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan individu anggota Polres mojokerto dalam penggunaan senjata api baik jenis revolver kaliber 38 maupun laras panjang SS1 V2 Sabhara kaliber 7,68,” terang Kapolres Leonardus Simarmata.

Lebih lanjut Kapolres Mengatakan, dalam perkembangan jaman polisi semakin dituntut untuk profesional modern dan terpercaya dalam setiap tugasnya.

“Kemampuan menggunakan senjata api juga sangat di perlukan dalam pengambilan tindakan tegas di lapangan. Saya tidak ingin anggota saya nantinya mati konyol akibat ragu dan takut menggunakan senjata apinya karena tidak pernah dilatihkan,” kata Leo sapaan akrabnya yang sudah hampir 3 bulan memimpin di bumi Majapahit tersebut.(dwa)



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2xPJ1ZY
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments