Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Mojokerto Pimpin Apel Pengamanan Suroan Agung dan Pengesahan Warga Baru PSHT

detik.inMojokerto | Disela-sela padatnya kegiatan Kapolres Mojokerto Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH melaksanakan apel pengamanan Suroan Agung yang dilaksanakan pada hari kamis 28 september 2017, sekitar pukul 16.00 Wib dilapangan apel besar Mapolres Mojokerto.

Pengamanan kali ini Polres Mojokerto menurunkan anggotanya sebanyak 498 personil Polri baik dari Polres mojokerto di back up 1ssk Brimob Den B Malang dan ditambah kekuatan gabungan dari TNI, Dishub, Sat Pol PP dan Pamster Mojokerto.

Dalam Apel Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan hari ini dan esok dini hari dimungkinkan akan banyak dan pasti ada beberapa masa atau rekan-rekan yang berasal dari luar kabupaten Mojokerto seperti Sidoarjo, Lamongan, Jombang, Nganjuk, Pasuruan.

Kami menginginkan bahwa tetap mengedepankan pengamanan secara persuasif untuk menghindari benturan dan lakukan himbauan-himbauan atau ajakan secara persuasif kerena mereka adalah saudara kita.

Lakukan pengamanan secara terukur dan tegas serta tetap berkoordinasi dengan rekan-rekan disamping kita seperti Polres Kota Mojokerto. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar aman dan kondusif. Tegas Kapolres Mojokerto. (rk/dwa)



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2wlPgks
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments