Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Beda Ukuran Ban Mio Fino Tapak Lebar dan Standar

Yamaha baru saja meluncurkan model baru Mio Fino dengan ban lebar tipe tubeless. Ban lebar dihadirkan pada Mio Fino Grande, Premium, dan Sporty.

Lantas berapa beda ukuran ban dan pelek dengan model yang belum dilengkapi dengan ban tubeless? Service Education PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Ridwan Arifin, mengatakan untuk ukuran pelek sama dengan yang model sebelumnya.

“Untuk yang baru ini ukuran peleknya sama 14 inci, cuma ukuran lebarnya yang berbeda, dari 1,4 inci bagian depan jadi 1,85 inci, bagian belakang dari 1,6 inci jadi 2,50,” ujarnya kepada wartawan, di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (30/9/2017).

Ukuran ban lanjut Ridwan, juga berbeda dengan model sebelumnya. “Untuk ukuran ban depan yang tadinya 70/90 sekarang jadi 80/80. Kalau yang belakang dari 80/90 jadi 100/70,” tuturnya.

Tidak ada penyesuaian khusus kata Ridwan, dengan diubahnya tipe dan ukuran ban pada ketiga model Mio Fino tersebut.

“Cuma dari front fog-nya harus diganti lebih lebar, case wheelnya, bannya juga termasuk sama pelek juga. Nggak ada penyesuaian khusus, karena sudah mendukung sih dari framenya juga,” tambah Ridwan.



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2fADKuN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments