Ticker

6/recent/ticker-posts

Dovizioso Bicara Persaingan MotoGP

Andrea Dovizioso gagal menginjak podium di Sirkuit Aragon, Minggu (24/9/2017) lalu. Pembalap Ducati itu finis di posisi tujuh dengan torehan waktu 42 menit 14.271 detik.

Hasil tersebut mempengaruhi peluangnya menjuarai MotoGP musim ini. Sebab di papan klasemen, Dovizioso jadi tertinggal 16 angka dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang kokoh di posisi teratas.

Meski demikian, pembalap asal Italia itu enggan mengibarkan bendera putih. Dovizioso yakin bisa memaksimalkan banyak hal di empat seri tersisa musim ini.

“Kami kehilangan banyak poin dan ini tidak bagus. Ini bukan drama, tapi kami masih bisa meraup banyak poin di empat balapan terakhir,” ungkap Dovizioso yang dikutip dari Motorsport.

Marc Marquez selalu cepat dalam kondisi apapun dan di lintasan manapun. Begitu juga dengan Maverick Vinales yang benar-benar kuat. Ini akan terasa sulit buat kami. Tapi kami masih punya kesempatan dan akan terus berusaha sampai akhir,” tegasnya.

Selanjutnya balapan digelar di Jepang, Australia, Malaysia dan Valencia. Meski diliputi rasa percaya diri, Dovizioso enggan membeberkan prediksinya. Sebab menurutnya apapun bisa terjadi di sisa balapan musim ini.

“Yang menyenangkan dalam kejuaraan ini, realita apapun bisa Anda ubah setiap saat. Terkadang bisa hal positif, atau justru hal negatif. Jadi saya pikir kami masih punya kesempatan untuk bersaing,” tuturnya.



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2k3MUVR
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments