Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Mojokerto di Daulat Sebagai Warga Kehormatan PSHT

detik.inMojokerto | Bertepatan dalam rangkaian Suroan Agung Tahun 2017, bertempat di Aula Batalyon Para Raider 503, pada Kamis (28/9/2019) sekitar pukul 21.30 WIB, di gelar malam Tasyakuran dan Wisuda pengesahan Warga Baru PSHT (Persaudaraan Setia Hati Teratai) Cabang Mojokerto.

Sebanyak 223 orang yang akan di sahkan sebagai warga baru PSHT ( Persaudaraan Setia Hati Teratai). Mereka yang di sahkan akan mendapat sabuk putih berasal dari Kain Mori dan mendapat gelar sebagai seorang pendekar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH, ikut didaulat dan disahkan sebagai Warga Kehormatan PSHT. Dalam pengesahan sebagai warga baru, Ketua PSHT Cabang Mojokerto, Hari Mengenakan baju Sakral seragam kebanggaan Persaudaraan setia hati Teratai kepada Kapolres.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ucapkan selamat kepada para Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Teratai yang telah diantik.

“Saya berharap agar kelak menjadi pendekar yang mempunyai budi pekerti luhur, mari kita bersama bersinergi untuk menjaga Keutuhan NKRI, saling menghargai perbedaan yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Karena dengan sikap saling Menghargai perbedaan yang ada akan menjadi kekuatan untuk membangun Indonesia yang lebih baik,”ujar Leo dalam.sambutannya. (rk/dwa)



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2xGCmPL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments