Ticker

6/recent/ticker-posts

Hadiri Pengobatan Gratis, Polisi Ini Senam Bersama Lansia

Tuban-Jatim. Bhabinkamtibmas Desa Rengel Polsek Rengel Polres Tuban, Aiptu Ngaspan tampak asyik melaksanakan senam bersama dengan para lansia. Tanpa canggung, mereka sangat menikmati nuansa keakraban yang terjalin. 

Kegiatan itu dia laksanakan saat menghadiri launching Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) keliling, serta penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis bagi para lansia dan masyarakat yang diselenggerakan oleh UPT Puskesmas Rengel. Sabtu (30/9/2017).

Pada acara yang juga dihadiri oleh Kepala Desa serta BPD Rengel itu, Aiptu Ngaspan juga mengharap agar warga ikut peduli menjaga keamanan lingkungan.

“Mari kita bersama-sama ikut andil dan peduli dengan keamanan, sehingga diri kita, keluarga kita, tetangga dan lingkungan kita terhindar dari tindak kejahatan”, imbau bhabinkamtibmas Desa Rengel.

Sementara itu, AKP Yani Susilo, Kapolsek Rengel Polres Tuban ketika dikonfirmasi oleh media ini mengatakan bahwasanya anggota polri terutama bhabinkamtibmas memang sangat perlu untuk hadir langsung memberikan dukungan dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan oleh masyarakat.

“Keberadaan bhabinkamtibmas di desa tak hanya untuk menjaga keamanan saja, namun juga harus mendukung setiap kegiatan yang bersifat positif”, kata Mantan Kasat Sabhara Polres Tuban itu. (Mus/Ars).



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2fYFUVE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments