Ad Code

Responsive Advertisement

Saat Pernikahan Dibatalkan, Seorang Wanita Ini Masih Ingin di Potret

Halodunia.net Hati siapa yang tak hancur, jika pasangan tiba-tiba membatalkan pernikahan tanpa alasan yang jelas. Nah, hal inilah yang dialami oleh wanita bernama Shasha Ali. Ia mengalami hal pilu saat tunangannya membatalkan pernikahan secara sepihak dan meninggalkan dirinya.

Mengutip World of Buzz, wanita berusia 37 tahun ini mengalami hal memilukan saat hari pernikahannya yang telah di depan mata mendadak dibatalkan oleh tunangannya. Tak hanya itu, kekasihnya tersebut juga dikabarkan meninggalkan dirinya.

Dalam ceritanya, Shasha disebut dirinya dilamar sang kekasih pada Agustus 2020 lalu. Sontak, ia pun sangat bahagia saat itu karena mereka akan menjadi pasangan suami-istri. Selain itu, ia juga mengaku sangat mencintai kekasihnya tersebut.

Akan tetapi, pernikahan yang rencananya bakal digelar pada November kemarin ternyata batal. Dikabarkan, tiga minggu sebelum hari pernikahan, tunangannya membatalkan pernikahannya secara sepihak.

Tidak hanya itu saja, keluarga calon pengantin pria tersebut juga menyetujui pembatalan pernikahan itu. Namun, meski pernikahannya telah batal, Sasha ternyata tetap menggelar sesi pemotretan seorang diri tanpa calon suami.

Dalam unggahan foto hasil pemotretan yang dibagikan oleh akun Instagram @shashamsstella, ia tampak menawan dengan memakai gaun putih sambil memegang bunga. Selain itu, ia juga melempar senyuman seakan dirinya telah melupakan tunangannya.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui pasti apa penyebab kekasihnya itu mendadak membatalkan pernikahan. Namun, menurut kabar beredar, keluarga tunangannya itu disebut tidak menyukai wanita bernama Sasha Ali tersebut.

Namun, terlepas dari itu, para warganet memberi dukungan dan doa kepada Sasha agar tetap semangat dan tidak berlarut-larut dengan kesedihan. Tak hanya itu, mereka juga menyindir tunangannya tersebut karena telah menyakiti hati seorang wanita.

The post Saat Pernikahan Dibatalkan, Seorang Wanita Ini Masih Ingin di Potret first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/3qAu1rR https://ift.tt/36NZzlX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu