Ad Code

Responsive Advertisement

No 82, Tempat Cuci Motor Yang Bersih dan Berkilau

Halodunia.net Kondisi cuaca saat ini setiap hari hujan tiada henti, pasti banyak sepeda motor yang asalnya bersih menjadi kotor, banya warga sekitar dan warga yang rumahnya Surabaya mencucikan motornya di jalan Kusuma bangsa no 82 Burneh kecamatan Burneh Bangkalan madura.

Tempat cuci motor di jalan Kusuma bangsa no 82 Burneh kecamatan Burneh Bangkalan madura, dari hasil cucianya sangat memuaskan dan pegawainya juga ramah sekali.

Bagi sebagian orang, untuk mencuci sepeda motor kesayangan, biasanya akan langsung menyambangi tempat cuci motor langganan. Memang akan lebih hemat tenaga dan waktu.

Selain untuk menjaga kebersihan dan penampilan, mencuci sepeda motor juga bertujuan untuk mempertahankannya agar selalu berjalan lancar dan mencegah kerusakan, ucap Faozan.

Faozan mengatakan, adanya virus Corona atau Covid-19 ini kita wajib mengikuti aturan pemerintah, untuk selalu menjaga prokes ( Protokol kesehatan ) memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan air.

Seperti dilansir dari Halodunia.net berikut panduan mencuci atau merawat motor agar tetap bersih dari kuman dan tetap berkilau.

The post No 82, Tempat Cuci Motor Yang Bersih dan Berkilau first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/3aTEZDd https://ift.tt/2WUHEnU
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu