Ticker

6/recent/ticker-posts

Bioglass Dan Paket MCI Indonesia Berikan Fakta Banyak Bantu Di Masa Pandemi

Beberapa Kesaksian dan testimoni nyata dengan hasil yang didapatkan sejak menggunakan produk dari MCI Indonesia banyak beredar di Online, mulai dari sisi Blog, Instagram , Facebook , Twitter dan lain sebagainya.

Salah satu Testimoni yang sempat viral adalah sebuah testimoni yang memberikan pernyataan bahwa produk produk dari MCI Indonesia, seperti Bioglass dan lain sebagainya, banyak memberikan kontribusi dalam hal kesehatan dan bisnis di masa pandemi Covid-19 .

Sebuah cerita dari seorang member MCI Indonesia dengannama Evelina Kirana Benjamin, Sejak 2014, Eveline menjadi member MCI karena membutuhkan produk-produk kesehatan dari perusahaan tersebut untuk kebutuhan pribadi dan keluarga. Semua itu bermula ketika sang suami mengalami sebuah kecelakaan kerja yang cukup parah di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

Ia lalu memberi Bioglass dan memakaikan kalung dari MCI, tanpa diketahui. Ternyata, hasilnya jauh dari yang mereka khawatirkan. Pasca operasi besar itu, sang suami tetap bekerja seperti biasa, dengan kondisi fisik yang stabil dan jarang sakit.

Baca Juga : MCI Indonesia Halal Menurut MUI

“Memang sesekali pusing itu biasa karena pasti ada efek jangka panjangnya karena ada masalah di kepala,” lanjutnya.

Eveline terus memakaikan produk itu hingga awal 2020, termasuk saat ia mendapat kabar dari sang ibu bahwa tangannya agak sulit digerakkan karena mengalami stroke ringan.

“Saya langsung bilang, coba aja pakai MCI, dan ternyata berhasil,” sambungnya.

Pengalaman produk-produk MCI Indonesi membantu masalah kesehatan keluarganya inilah yang kemudian membuat Eveline yakin akan kualitas dan khasiatnya hingga ia tak ragu menjadi distributor MCI di Surabaya.

Diketahui bahwa Bioglass terbuat dari 14 mineral bumi yang dipanaskan lalu diikat dalam kaca. Sehingga produk ini secara fisik berbentuk kaca. Namun, bermuatan energi yang cukup besar untuk mengatasi berbagai macam keluhan penyakit diantaranya stroke, jantung, kanker, tumor hingga ginjal.

“Sebenarnya semua penyakit bisa. Pemakainannya bisa ditempel, disinar pakai sinar matahari dan diarahkan ke anggota tubuh. Bisa juga direndam lalu airnya diminum juga bisa,” sambungnya.

Dari penjelasan Eveline, Bioglass tak hanya dikhususkan untuk manusia, tapi bisa untuk tumbuh-tumbuhan yang memerlukan tambahan energi. Produk buatan Korea ini memiliki usia ekonomis yang cukup panjang yakni hingga 20 tahun. Khasiatnya diketahui akan berkurang jika memasuki masa 18-19 tahun pemakaian.

Selain Bioglass, Evelinemci juga menawarkan kalung pendan yang 99 persen terbuat dari germanium.

“Bahan germanium itu kalau punya MCI memang sangat bagus untuk kesehatan. Pemakaian sehari dua hari aja itu udahbisa terasa khasiatnya,” katanya.

Produk lain yang ditawarkan Evelinemci adalah Nuvit yang berbahan dasar selenium untuk bosting daya tahan tubuh. Tablet berbahan herbal ini pada masa pandemi Corona ini gencar diburu orang karena khasiatnya yang luar biasa. Tak sedikit pasien Covid-19 yang disembuhkan berkat bantuan Nuvit ini.

Produk lain dari MCI Indonesia yang ditawarkan Evelin di online shop miliknya adalah master colegen, untuk kecantikan wanita. Selain untuk kecantikan, produk ini juga ampuh untuk pasangan yang sedang menjalani program kehamilan.

“Yang istri munum master colegen, suaminya minum greentea,” jelasnya.

Berbeda dengan online shop lain yang mengaku omset mereka menurun jauh saat pandemi Corona ini, Eveline yang membawa produk MCI merasa diuntungkan karena permintaan produk yang naik signifikan. Apalagi jumlah masyarakat yang terjangkit virus belakangan ini tetap saja meninggi, membuat mereka cenderung mencari alternatif pengobatan herbal, memperkuat tindakan medis yang dilakukan para dokter. Dan beberapa produk MCI seperti yang ditawarkan Eveline ini cukup banyak dicari.

Maka tak heran, saat ini ia sudah memiliki 10 orang reseller aktif yang juga bersama mengedukasi para konsumen untuk hidup sehat, sambil mengonsumsi produk-produk herbal dari MCI ini secara rutin jika mereka mengalami masalah kesehatan tertentu.

“MCI itu cuma alat terapi. Bukan pengganti dokter. Tapi ini sangat manjur. Ada yang sakit kanker di tangan dan mau diamputasi, nggak jadi karena sembuh dengan bantuan MCI. Itu nyata. Produk MCI sebagai langkah ikhtiar. Dokter punya ilmu untuk mengobati, Bioglass punya energi untuk pemulihan, Tuhan punya kuasa untuk sembuhkan,” jelasnya.

Popularitas MCI sebagai produsen obat herbal dan alat terapi sebenarnya sudah sangat jauh. Buktinya, beberapa selebriti secara terang-terangan memakainya secara rutin. Eveline menyebut beberapa nama seperti Andre Taulani, Aziz Gagap hingga keluarga Anang Hermansyah adalah contohnya.

The post Bioglass Dan Paket MCI Indonesia Berikan Fakta Banyak Bantu Di Masa Pandemi first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/2W6DwAQ https://ift.tt/3nbRq0m
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments