Ad Code

Responsive Advertisement

Bantuan 400 Paket Sembako Dari Polri untuk Korban Penyerangan Kelompok MIT di Sigi

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol. Argo Yuwono

Polri merespons cepat aksi kekerasan yang dilakukan kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) dengan mengirimkan 1 pleton Brimob. Selain itu, 400 paket sembako diberikan ke para korban.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan, setelah membagikan sembako pihaknya juga memperbaiki 6 rumah milik warga yang dirusak kelompok MIT Poso. Bahkan pos pelayanan juga telah diperbaiki.

Bantuan Sembako 400 paket dari Polda untuk masyarakat transmigrasi yang mengungsi di Dusun Levonu. Lalu perbaikan 6 buah rumah tinggal atau pos pelayanan umat sudah mulai dilaksanakan inisiasi dari Polda,” kata Argo lewat keterangannya, Rabu (2/12/20).

Argo menuturkan, proses pemakaman 4 korban pembunuhan kelompok MIT juga telah dilaksanakan kepolisian. Keluarga korban juga mendapat bantuan duka air mata.

“Untuk kecepatan serta bantuan proses pemakaman korban berupa 4 peti mati dan bantuan duka air mata,” ujar Argo.

Sebelumnya diberitakan, Kapolri Jenderal Idham Azis mengecam keras aksi kekerasan yang dilakukan Kelompok MIT pimpinan Ali Kalora di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. Idham meminta jajarannya menindak tegas kelompok Ali Kalora.

Dalam penyerangan di Sigi, kelompok Ali Kalora membunuh 4 orang warga yang merupakan satu keluarga. Selain itu sebanyak 150 keluarga mengungsi.

“Saya sudah bilang ke anggota, tindak tegas mereka. Jika ketemu lalu mereka melawan, tembak mati saja,” ujar Idham lewat keterangannya, Senin (30/11/20).

The post Bantuan 400 Paket Sembako Dari Polri untuk Korban Penyerangan Kelompok MIT di Sigi first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/3qnDvGQ https://ift.tt/2JCtvbQ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu