Ad Code

Responsive Advertisement

Polres Situbondo Terima Pengaduan Video Dugaan Penghinaan, Masyarakat Diminta Tidak Main Hakim Sendiri

Situbondo,Hallodunia.net – Beredarnya video yang diduga mengandung hinaan dan tantangan kepada seseorang di media sosial mendapat beragam komentar netizen termasuk permintaan kepada Kapolres Situbondo untuk melakukan tindakan kepada orang yang ada didalam video tesebut.

Diketahui video tersebut mulai viral sekitar hari Kamis tanggal 10 Desember 2020 dihampir semua grup Facebook yang ada di Situbondo dan mendapat komentar negatif dari netizen karena merasa telah menjelekkan atau menghina calon pilihannya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Situbondo melalui Paur Humas Iptu Nanang menyampaikan bahwa tim cybertroops memang sudah memonitor postingan video tersebut dan perkembangannya di medsos. Sudah ada pengaduan ke Polres Situbondo yang saat ini sedang ditangani oleh Satreskrim.

“ Kita sudah monitor semua di medsos memang sudah ada pengaduan dari masyarakat ke Polres terkait video tersebut, masih didalami oleh Satreskrim. Jadi masyarakat agar tetap tenang dan menyerahkan prosesnya kepada Polisi “ ucapnya

Selain itu, Polres Siutubondo juga mengimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Situbondo pasca pemungutan dan penghitungan suara Pilkada tidak terprovokasi ataupun memprovokasi orang lain untuk melakukan tindakan yang melanggar hukum seperti main hakim sendiri.(red)

The post Polres Situbondo Terima Pengaduan Video Dugaan Penghinaan, Masyarakat Diminta Tidak Main Hakim Sendiri first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/2JYjlmg https://ift.tt/eA8V8J
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu