Ticker

6/recent/ticker-posts

Hina Betrand Peto,Roben Onsu Jadi Murka

Ruben Onsu kembali dibuat murka. Sebab, seorang remaja laki-laki membuat video untuk menghina dan menyebut putranya, Betrand Peto, anak pungut.

Presenter berusia 37 tahun itu mengunggah ulang video tersebut ke akun Instagram miliknya. Di video itu, tampak remaja laki-laki melontarkan kata-kata kasar untuk Betrand Peto dengan nada penuh kekesalan.

“Lo tahu Betrand, kan? Hm? Betrand anak pungut, goblok. Ganteng apaan, sih, Betrand? Gantengan juga gue. Tolol,” ucap remaja laki-laki tersebut.

Ruben Onsu menumpahkan kemarahannya melalui caption. Ia menentang penggunaan julukan ‘anak pungut’ untuk siapa pun, tak hanya Betrand Peto, yang diadopsi oleh orang tua angkat.

“STOP menggunakan kata Anak pungut. Banyak juga anak adopsi yg pasti tidak akan terima dgn kata kasar ini, ini anak yg saya asuh bukan dipungut,” tulisnya.

Suami penyanyi Sarwendah Tan itu mengaku bahwa dirinya memang memilih untuk tak lagi bersabar. Ia tak mau hanya tinggal diam melihat Betrand Peto dihina.

“Dulu klo lihat video yg menghina saya hanya diam, tp ternyata diam tdk membuat kalian introspeksi ya,” tulisnya.

Ruben Onsu cukup serius untuk menindaklanjuti hal tersebut. Selain mengunggah video itu, ia juga menantang pelaku untuk menghubunginya.

“Nih saya upload ya, tdk akan saya hapus sampai yg bersangkutan menghubungi saya/management kami,” tulis Ruben Onsu.

Selain itu, ia juga meminta agar siapa pun yang mengetahui keberadaan pelaku untuk memberikan informasi terkait kepadanya.

“Kesabaran ada batasnya kawan. Yg tahu keberadaan org ini mohon diinfo ya,” pungkas Ruben Onsu.

The post Hina Betrand Peto,Roben Onsu Jadi Murka first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/3g8cWAr https://ift.tt/33GxriX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments