Ad Code

Responsive Advertisement

Part XI Bagi Sembako Di Desa Lojajar Dan Grujugan Lor Bondowoso Oleh Anggota Mobrig37

Bondowoso,Hallodunia.net – Dalam upaya Para pengurus dan anggota MOBRIG37 Bondowoso yang dipimpin Ketua Umum Bripka Eko Ahlan M Yang Bertugas Di Satuan Brimob Polda Jatim tidak mengendorkan semangat membagikan sembako kepada warga dari pintu ke pintu Sekalipun Harus Menempuh Jarak Yang Jauh dari Rumah Warga Walaupun Melewati Persawahan Beberapa Kilometer.

“Kita bagi Sembako Kepada Janda Dhuafa Sudah Part XI Mas yang kita Melalui door tudor kerumah warga Selain Bagi Sembako Kita juga Rehab Rumah Warga Yang sudah tidak layak huni” Jelasnya.

Ucapan doa Dan Terima kasih terurai dalam Lisan sang Dhuafa Mengucapkan Terima Kasih masih ada Preman bertato,Gondrong,Memakai Anting dan Residivis Insaf yang sudi memberikan Sembako kepada Para Dhuafa.

B.Mina Warga Dusun  Krajan Rt 05 Rrw 03 Desa  Lojajar Bondowoso Seorang Janda Lansia  Menyampaikan Terima kasih Kepada Komunitas Mobrig37.

“Terima Kasih Saya Perwakilan Dari Penerima Sembako Berupa Beras Mas kami Bangga Dengan adanya Mobrig37 sekalipun Anggotanya Terdiri Dari para preman bertato masih Sudi memberikan Sembako pada kami”Ucap B.maina

Erfan Botol Putra Darmo Lojajar Pemuda Selaku Tuan Rumah Dan Anggota Keamanan Mobrig37 Ikut Hadir Dalam pembagian Sembako berupa Berupa Beras Dengan Di sajikan Beberapa paket Kepada Janda Dhuafa yang Ada Di Desa Tersebut.

“Untuk Donatur Kita Tidak Ada Mas Yang kita Kumpulkan Dari Dana Seikhlas Para Anggota Dan Terima kasih yang sudah sudi ikut membantu mengulurkan tangan dengan menyisihkan Rejekinya untuk kita belikan sembako dan kita bagikan ke yang membutuhkan mas” Jelas Erfan botol.(Fan)

 

 

The post Part XI Bagi Sembako Di Desa Lojajar Dan Grujugan Lor Bondowoso Oleh Anggota Mobrig37 first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/37DE8U7 https://ift.tt/eA8V8J
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu