Ticker

6/recent/ticker-posts

Patroli Sambang Bhabinkamtibmas Ke Warganya

Dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaanya yaitu desa Tanjek Wagir Kecamatan Krembung yaitu Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan sambang desa.

Rabu 30 Januari 2019 Bhabinkamtibmas Polsek Krembung Polres Sidoarjo Aiptu ismail melaksanakan sambang desa binaannya yaitu desa Tanjek Wagir kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Krembung Polres Sidoarjo sesuai arahan perintah dari Satbinmas Polresta Sidoarjo untuk melakukan pendataan ulang pada desa binaanya, selain mendata jumlah penduduk saat ini juga mendata ketua RT, RW tomas maupun toga dan untuk RT RW disinyalir ada perubahan atau pergantian ketua RT, RW untuk kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Krembung Polres Sidoarjo mendatangi ketua RT 18 dan 19, selain pendataan juga memberikan himbauan Kamtibmas agar tetap waspada dalam menjaga keamanan di lingkungan RT.agar tetap aman Kondusif.

Disamping itu Bhabinkamtibmas Polsek Krembung Polres Sidoarjo juga memberikan semangat dan memotivasi ketua RT maupun warga masyarakat agar mengaktifkan kembali kegiatan Pos kamling dan meningkatkan pelaksanaan ronda malam demi menjaga keamanan lingkungan bersama. Pihaknaya juga menghimbau apabila menjumpai orang asing / tidak dikenal yang dicurigai akan berbuat kejahatan agar diwaspadai dan segara melapor ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Krembung.



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2sXhUs3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments