Ad Code

Responsive Advertisement

Polres Gresik: Kapolsek Balongpanggang Dampingi KH. Anwar Zahid Di Acara Pengajian Umum

Balongpanggang-Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin 21 Januari 2019 Pulul 19.30 Wib, di Dusun Tanjungan Desa Brangkal, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik menggelar pengajian umum dengan Penceramah Agama dai dari Bojonegoro KH. ANWAR ZAHID.

Pengajian dimulai sejak Pukul 19.30 disambut sangat antusiasme dari masyarakat dusun Tanjungan, Desa Brangkal, Kecamatan Balongpanggang dan sekitarnya. Ini terlihat dari jamaah yang hadir hampir 4000 orang.

Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, SH bersama Muspika Balongpanggang, PJS Kepala Desa Brangkal Bambag, Ketua Panitia Nur Kayat, Kasun Tanjungan Muslimin, Sekdes Brangkal Sumpono, IPNU, Ansor, Anwar Zahid Loves, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat menghadiri pengajian umum yang di Dusun Tanjungan Desa Brangkal Kec. Balongpanggang-Gresik.

Selain penceramah KH.Anwar Zahid dai Bojonegoro, KH Nur Rohman dari Sidoarjo dan Gus Huda (Kyai Kawung) juga hadir di pengajian umum yang di selenggarakan di Dusun Tanjungan Desa Brangkal- Balongpanggang.

Bahwa tujuan dari pengajian ini adalah untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT, dengan mengangkat tema,”Jadilan Sebagai Momen Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT,”.

(Bripka Mustofan, Sh/Kasi Humas)



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2Htu6eh
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu