Ad Code

Responsive Advertisement

Polres Gresik: Jalin Kerjasama Dengan Ulama, Kapolsek Benjeng Rutin Kunjungi Dan Silaturahmi Ke Ponpes

Benjeng- Kapolsek Benjeng silaturahmi kepada pengasuh pondok pesantren Mambaul Sholihin KH. Moh Majjudin Masbukhin di Ds. Balong Tunjung. Kamis (31/01)

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antara Polri dengan Tokoh agama, Kapolsek Benjeng AKP H.ZAMZANI.SH melaksanakan kunjungan dan silaturahmi kepada pengasuh pondok pesantren Mambaul Sholihin KH. Moh Majjudin Masbukhin di Ds. Balongtunjung.

Selain silaturahmi dalam kesempatan tersebut Kapolsek Benjeng mengajak kepada pengasuh ponpes selaku tokoh agama agar bisa menjadi pelopor bagi santri yang ada untuk turut serta dalam mensukseskan Pemilu 2019 agar bisa berjalan aman, damai dan sejuk.

Selain itu Kapolsek Benjeng juga menghimbau kepada KH. Moh Majjudin Masbukhin dan juga para santri yang ada agar tidak gampang terprovokasi adanya isu atau berita-berita Hoax yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan.

Kapolsek Benjeng menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama rutin dilakukan keponpes yang ada di wilayah kecamatan benjeng selain untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama antara Polri dengan Tokoh agama juga dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif jelang pelaksanaan Pemilu agar dapat terlaksana dengan aman, damai dan sejuk.

M.Topa Dtt



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2Sm06Fg
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu