Ticker

6/recent/ticker-posts

Komitmen Turunkan Angka Lakalantas Polres Gresik Intensif Laksanakan Sosialisasi Millenial Road Safety Festival

Gresik – Dalam menyongsong event akbar berskala Nasional yang bertujuan Road Safety To Zero Accident, Satlantas Polres Gresik bersama jajarannya intens melaksanakan sosialisasi Milenial Road Safety Festival (MRSF) pagi tadi pukul 07.00 WIB kepada pengguna jalan yang melintasi jalur black spot Desa Samirplapan Kecamatan Duduksampeyan, Gresik (21/01/2019).

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto melalui Kanit Laka Ipda Yossy Eka yang memimpin giat tersebut menjelaskan bahwa di seluruh kota, kabupaten maupun provinsi, memang sedang dilaksanakan sosialisasi skala besar terkait kegiatan ini.

“Seluruh daerah se-Indonesia memang serentak dilaksanakan sosialisasi besar-besaran untuk kesuksesan acara tersebut dengan tertib lalu lintas dengan tujuan Road Safety To Zero Accident,” jelasnya.

Dia menambahkan bahwa untuk di wilayah Jawa Timur sendiri, rencananya akan dihelat di Jembatan Suramadu pada 17 Maret 2019 dan untuk diwilayah Gresik akan dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2019.

“Nantinya, di wilayah Gresik akan dilaksanakan Millenial Road Safety Festival di WEP, jalan Jaksa Agung, Gresik pada tanggal 10 Maret mendatang,” ungkap Ipda Yossy.

Melalui kegiatan sosialisasi Milenial Road Safety Festival, diharapkan muncul bibit generasi muda sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas yang dapat membawa perubahan Indonesia Gemilang di masa depan.

(Humas Polres Gresik)



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2FG2FMM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments