Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota Polsek Wonoayu Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Ibu Ibu PKK

Senin (28/01/2019) sekitar pukul 09.30 wib, Anggota Patroli Polsek Wonoayu Aiptu Sujatmiko dan Bripka Rochmad melaksanakan patroli sambang desa Plaosan kecamatan Wonoayu kabupaten Sidoarjo.

Giat patroli sambang desa kali ini bertepatan dengan berkumpulnya Ibu Ibu kader PKK desa Plaosan yang sedang menyelesaikan Laporan Kerja Bulanan. Pada kesempatan ini Petugas Patroli Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo melakukan melakukan dialogis dengan Ibu Ibu PKK untuk menyampaian beberapa pesan pesan kamtibmas. Adapun pesan pesan yang disampaikan antara lain menghimbau ibu- ibu agar menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dengan selalu waspada di manapun berada, apabila meninggalkan rumah pastikan rumah dalam keadaan aman dan terkunci. Jangan lupa matikan kompor dan listrik yang tidak digunakan. Mengingat saat ini musim hujan Ibu Ibu harus waspada terhadap penyakit demam berdarah yang saat ini sudah mewabah di berbagai daerah, jaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar tempat tinggal.

Diakhir himbauannya, Bhabinkamtibmas Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo berpesan pada ibu ibu agar tidak menyebarkan berita hoax yang marak di media sosial, teliti dulu kebenaran berita tersebut sebelum disebarkan ke orang lain. Hal ini dapat membuat keresahan dan berakibat akan terganggunya kondusifitas kamtibmas.

Dengan adanya adanya patroli sambang desa dapat meningkatkan tali silaturahmi sehingga dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat.



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2UnxuJl
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments