Ad Code

Responsive Advertisement

Telah Diresmikan Puskesmas Rawat Inap Fajar Bulan, Oleh Bupati Lambar : Parosil.

Detik.in,- Lampung Barat.

Rangkaian acara peresmian gedung baru, Puskesmas Rawat Inap, Fajar Bulan, Kecamatan Way tenong, Kabupaten Lampung Barat, pada Selasa (5/2/2019).

Sebelum meresmikan puskesmas tersebut Bupati Lambar, Parosil Mabsus lakukan jalan sehat bersama masyarakat yang berdomisili di Fajar Bulan dan sekitarnya.

Dihadiri Ketua DPRD Edi Novial, S. Kom, Dandim 0422 Letkol Kav Adri Nurcahyo, Bupati Periode 2007-2017 Drs. H. Mukhlis Basri, Sekretaris Daerah Lambar Akmal Abd Nasir, SH., anggota DPRD, asissten dan staff ahli, Kepala OPD, Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus, Ketua DWP irma Akmal Abd Nasir, camat, lurah, Kepala Puskesmas, peratin dan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu Paijo, SKM M. Kes Kepala Dinas Kesehatan Lambar, menyampaikan bahwa pihaknya telah membangun sembilan Puskesmas Rawat Inap di Lampung Barat, hal yang menarik di sana, ada Beasiswa Kedokteran untuk masyarakat yang diterima Fakultas Kedokteran PTN.

Kemudian, pihaknya juga menyerahkan sertifikat Akreditasi puskesmas, sembako untuk 100 lansia, JKN KIS dan alat edukasi stunting, santunan anak yatim, bingkisan milenial untuk siswa SMA sederajat. (Red)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2D84puq
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu