Ticker

6/recent/ticker-posts

Nasib Nahas, Menimpa Wartawan Forum Nusantara News.

Detik.in, – Lampung Utara –

Apriyadi, Warga Campur Sari Rt / Rw 003/003, Kelurahan Kotabumi Tengah, Kecamataan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara. saat bepergian sambil menunggu, Apriyadi kehilangan sepeda motor yang terparkir di halaman kantor, perkumpulan jurnalis indonesia – demokrasi (PJI-D) Dijalan soekarno hatta, tanjung harapan. Senin (04/01/2019)

Apriyadi adalah seorang Wartawan Forum Berita Nusantara yang menolak motor mengambil, “sekitar pukul 09:00 Wib, saya memarkirkan sepeda motor ini dihalaman parkir kantor PJI-D, kemudian saya pergi bersama teman saya kemudian pada jam 10:00 wib, saya kembali ke kantor dan mendapati sepeda motor saya yang diparkir ini sudah tidak ada lagi alias raib di gondolli spesialis pencurian sepeda motor karna keadaan motor itu adalah tempat kunci yang ditutup dan dikunci stang, “kata Apri.

Setelah beberapa jam mencari, apriyadi pun melaporkan kehilangan ke polres lampung utara, Tertuang Laporan diterima polisi dengan Nomor: STPL / 87 / B-1 / II / 2019 / POLDA LAMPUNG / SPKT RES LU. Tanggal 04 Februari 2019

Seperti sepeda motor milik saya yang hilang tersebut adalah, 1 (satu) unit sepeda motor merek Honda beat, warna putih biru, Nopol: BE 3177 KS, Nomor mesin: JM11E1444526, Nomor kendaraan: MH1JM1118HK462628. Sebuah. Irham, S.Pd dan kerugian saya mencapai Rp. 13,5 juta motor saya yang hilang itu dan kasus ini masih di dalam polres lampung utara, “Katanya

Masih diakuinya, Harapan saya untuk kapolres lampung utara tentang jajarannya semoga kejahatan spesialis sepeda motor dihalaman parkir ini agar bisa terungkap dan terkalahkan berat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. “Pungkasnya (rls)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2Bl9nUm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments