Ad Code

Responsive Advertisement

Pantau Situasi Kamtibmas Tetap Aman, Kapolsek Balongpanggang Turun Langsung Amankan Pembagian BPNT

Gresik – Demi menjaga kondusifitas wilayahnya Kapolsek Balongpanggang Polres Gresik AKP TULUS, SH pimpin langsung pengamanan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), di sejumlah desa di Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik diantaranya Desa Balongpanggang, Desa Pucung dan Desa Ganggang pada hari Jum’at (22/2) pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB.

Pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dilaksanakan oleh Personil Polsek Balongpanggang Polres Gresik di masing-masing desa  seperti di Desa Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang, Gresik jumlah Penerima BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) 450 KK dengan Petugas Pam BRIPKA ACH. HADI, S. SH, Di Desa Pucung dengan jumlah penerima 131 KK dengan petugas pengamanan AIPTU SUPRIYANTO dan AIPDA H. IMRONI, SE dan di Balai Desa Ganggang dengan jumlah Penerima BPNT : 182 KK petugas Pengamanan AIPDA SUNARYO, bahwa Kegiatan pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan Non tunai (BPNT) tepatnya di Desa Pucung tersebut langsung dipantau oleh Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, SH.

Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, SH mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan pada saat penyaluran bantuan bagi masyarakat merupakan wujud pelayanan agar pelaksanaan dapat berjalan lancar aman dan kondusif.

 

“Kami monitoring langsung penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di agen-agen, serta melakukan koordinasi dengan pemerintah desa. Kegiatan tersebut dilaksanakan agar penyaluran BPNT dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran, Ungkap Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, SH

(Bripka Mustofan, Sh/Kasi Humas)



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2NnxlmF
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu