Ad Code

Responsive Advertisement

Logistik Jenis C dan C1 Telah Sampai Di Lampura.

Detik.in,- Lampung Utara.
Dalam rangka persiapan untuk pelipatan, surat suara Pilpres dan Pileg 2019. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Utara turunkan Logistik di Gudung Olah Raga (GOR) Kotabumi, Lampung Utara (Lampura), Minggu (24/02/209).

Logistik jenis C dan C1, dikirim dari KPU pusat, dengan kendaraan Fuso dengan nomor polisi L 8795 UG, berwarna hijau muda, disertai tulisan di kaca depan ‘Dokumen Negara‘ telah sampai di Kabupaten Lampung Utara, sekitar pukul 16:30 WIB.

Hadir dalam penurunan logistik tersebut H. Marthon SE, selaku Ketua KPU Lampura, Hendri Hasim, ketua Banwaslu Lampura, Aprizalria SE, komesioner, Marswan Hambali, dari komesioner Lampura, personil Kepolisian Lampura, dan para staf KPU Lampura.

Dalam pelaksanaan penurunan logistik tersebut, H. Marthon menyampaikan bahwa, pihaknya juga akan langsung mengecek seluruh logistik yang berasal dari KPU pusat. “Jadi ini semua akan kita cek dulu, apakah sudah sesuai dengan kebutuhan kita, serta apa saja jenisnya itu, akan kita cek juga, kita masih menunggu formulir jenis DA dan DB, yang memang belum disampaikan kepada kita sampai saat ini,”kata Marthon.

Selain itu, pihaknya akan melakukan pelipatan surat suara yang akan dilaksanakan pada (25/02) di GOR Kotabumi, dan akan mengunakan ratusan pekerja. “Besok kita akan melakukan pelipatan surat suara, dan akan melibatkan sekitar dua ratus lima puluh sampai tiga ratusan orang, yang sudah kami seleksi dan memenuhi syarat, sesuai dengan ketentuan yang ada,”tutupnya.(red)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2Nohjcm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu