Ticker

6/recent/ticker-posts

Telah Dikukuhkan Dewan Kesenian Kabupaten Pesisir Barat.

Detik.in, – Pesisir Barat.
Bupati Pesisir Barat, DR.Drs.H.Agus lstiqlal, SH, MH sekaligus mengukuhkan Dewan kesenian Kabupaten Pesisir barat Periode 2019-2024, di Gedung serbaguna selalaw Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah. (01/02/2019)

Hadir pada acara tersebut Ketua Umum Dewan Kesenian Terpilih Kabupaten Pesisir Barat Periode 2019-2024 Hj.SEPTI ISTIQLAL, ketua umum Dewan Kesenian Provinsi Lampung yang diwakili oleh ketua bidang I R. HARI W JAYANINGGRAT S.sos., MM dan Kepala OPD kesenian Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutan Ketua Umum Dewan kesenian Pesisir barat Hj. Septi Istiqlal mengundang ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten atas terpilihnya dan telah memberikan kepercayaan kepada Nyan sebagai ketua dewan kesenian Kabupaten Pesisir Barat periode 2019-2024.

“Saya berharap untuk pengurus dewan yang memilih marilah kita mulai dan bersinergi membangun kesenian dengan hati nurani, rasa yang ikhlas dan juga bertanggung jawab atas moral untuk memajukan dan menengahkan kesenian pesisir barat ini, saya percaya ini adalah penerus semua,” kata Septi.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat
Mengucapkan selamat datang atas dikukuhkannya saudara-saudari sebagai kepengurusan dewan kabupaten Pesisir Barat, semoga dapat membangun semangat kerja baru dan dapat mengemban amanah dengan baik.

Selanjutnya, Agus juga membahas bahwasanya “Untuk kita bahas bersama dewan dewan Pesisir barat merupakan salah satu mitra pemerintah kabupaten Pesisir barat yang diharapkan dapat menyediakan kemitraan-baru, terarah dan juga memberikan nilai positif untuk pembangunan kawasan pertanian di Kabupaten Pesisir Barat,” kata Agus.

Lebih lanjut, Bupati meminta kepengurusan dewan kesenian yang baru dikukuhkan, mampu mengaplikasikan kinerjanya sesuai dengan pedoman kerja yang tertuang dalam program kerja dewan kesenian itu sendiri. “Dewan kesenian kabupaten Pesisir Barat harus memiliki target dalam memajukan seni dan budaya yang bisa memunculkan hal yang positif demi kemajuan kesenian di wilayah kabupaten Pesisir Barat,” harapnya.

Selain itu, dengan telah dikukuhkanya dewan kesenian kabupaten Pesisir Barat maka harus disediakan Pangkalan budaya yang memang ada di Pesisir Barat semenjak generasi sebelumnya, jadi kita semua selaku generasi penerus dapat melestarikan manula bekal dalam rangka pengembangan potensi pariwisata.pungkasnya.
(R 1144 L).



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2MLyoN7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments