Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Gresik:Jumat sehat olahraga gabungan polsek duduksampeyan dan koramil

Duduksampeyan, sinergitas TNI-Polri hingga ke tingkat kecamatan melalui berbagai kegiatan. Seperti yang dilakukan di wilayah Kecamatan duduksampeyan, dalam bentuk olahraga bersama antara polsek duduksampeyan dengan koramil 0817, jumat(4/01/2019) di Lapangan Futsal duduksampeyan Indoor Soccer. Futsal ini diikuti dan dihadiri personil, baik Polsek duduksampeyan , Koramil serta warga duduksampeyan


kegiatan sinergitas TNI-POLRI ini, tidak hanya sebatas olahraga saja , melainkan bertujuan adalah bersinergi untuk menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusip dalam wilayah hukum polsek duduksampeyan,  olahraga bersama ini berguna untuk menjaga fisik dan stamina Anggota persiapan pengamanan Pemilu 2019 yang Akan dilaksanakan tahun ini pada bulan April .

kapolsek duduksampeyan Akp I made Jatinegara.SH mengatakan TNI -POLRI merupakan  satu kesatuan yang  takterpisahkan dalam menjaga stabilitas keamanan. Tujuannya, agar seluruh proses Pilpres dan Pileg 2019 di kabupaten Gresik khususnya kecamatan duduksampeyam bisa berjalan sukses hingga akhir tahapan,” pungkas kapolsek.



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2SBrEDI
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments