Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek pimpin Patroli Dan Silaturahmi Kamtibmas

Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Komisaris Polisi Drs. Hardiyantoro melaksanakan giat sambang dan silaturahmi ke tokoh masyarakat dan perangkat desa di wilayah Tanggulangin.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk silaturahmi dan menjaga sinergitas antara elemen masyarakat dan perangkat desa dalam melaksanakan tugas harkamtibmas di wilayah Kecamatan Tanggulangin. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tanggulangin Polres Sidoarjo AKP Drs Hardyantoro menjelaskan selain menjaga silaturahmi dengan Forkopimka juga secara intens menjalin silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan juga saling bertukar pendapat tentang masalah yang terjadi di wilayah hukum Tanggulangin serta bersama mencari solusi permasalahan tersebut dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tanggulangin Polres Sidoarjo mencari tahu lebih lanjut tentang permasalahan yang terjadi di tengah tengah masyarakat.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tanggulangin Polres Sidoarjo kompol Hardyantoro menjelaskan bahwa pentingnya Polisi turun langsung ditengah tengah masyarakat untuk mendengar langsung segala permasalahan yang terjadi di tengah tengah masyarakat Pihaknya secara intens memerintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo untuk secara kontinyu melaksanakan dialogis dan silaturahmi ke Desa Binaanya.



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2CHvjZU
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments