Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Desa Semampir Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Security Perumahan

Bhabinkamribmas Desa Semampir Sedati, Sidoarjo Aiptu Totok melaksanakan patroli di Permukiman Oasis. Kegiatan patroli dilaksanakan pada jam jam rawan baik rawan kriminalitas sehingga bisa mengantisipasi niat dan kesempatan dari pelaku kejahatan, Senin (28/01/19)

Kegiatan Patroli bukan hanya mobiling tetapi harus dialogis dengan masyarakat dan cangkrukan dengan masyarakat baik di warung, di poskamling maupun di rumah warga bersama masyarakat dan lokasi dimana masyarakat berkumpul.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Aiptu Totok Polsek Sedati, Polres Sidoarjo berdialogis tarap muka dan sambang Kamtibmas dengan warga masyarakat Desa Semampir, Kec. Sedati, Kab. Sidoarjo.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sedati Polres Sidoarjo Aiptu Totok memberikan himbuan Kamtibmas mengatakan mengingatkan menjaga Keamanan rumah ditinggal oleh Pemiliknya, dan memberikan himbauan tentang Pileg dan Pilpres serentak 2019 yang sudah memasuki tahapan masa kampanye di himbuan kepada warga untuk jaga Kamtibmas dan ikut mensukseskan jalannya Pileg dan Pilpres serentak 2019.

Kapolsek Sedati AKP I GUSTI MADE MERTA menjelaskan, bahwa memerintahkah Anggota Polsek Sedati Polres Sidoarjo melaksanakan patroli dan cangkrukan dengan masyarakat diwilayahnya. Menurutnya patroli dengan dialogis dan cangkrukan sangat efektif untuk mendengarkan keluhan masyarakat dan menghimpun informasi di masyarakat sebagai bahan deteksi dini gangguan kamtibmas yang kondusif, pungkasnya.

“Selain itu, dengan patroli Polisi di masyarakat akan bisa mengurungkan niat dan kesempatan pelaku kejahatan, karena polisi ada di mana mana,” tambah I Gusti selaku Kapolsek Sedati.



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2HCT4ry
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments