Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Ajak Tokoh Masyarakat Untuk Berperan Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Wonoayu agar tetap aman dan kondusif, Kapolsek Wonoayu AKP A. Agung GPW turun langsung ke lapangan guna melakukan pengecekan / pemantauan sitkamtibmas di desa desa yang berada di wilayah Hukum Polsek Wonoayu.

Seperti halnya yang nampak saat ini Senin (28/01/2019) Kapolsek Wonoayu AKP A. Agung GPW bersama dengan Anggota Patroli Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo Aipda Andik Ermanto dan Bripka M Ari Susanto melakukan pemantauan sekaligus patroli di desa Pilang kecamatan Wonoayu kabupaten Sidoarjo.

Dalam giat patroli bertemu dengan Tokoh Masyarakat desa Pilang, Bapak Alfadi dan Bapak Sugeng. Sambil ngobrol santai, Kapolsek Wonoayu Polres Sidoarjo juga mengajak Tokoh Masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019 di wilayah Wonoayu khususnya di desa Pilang kecamatan Wonoayu.

Disamping itu mengingatkan Tokoh Masyarakat agar mengajak warganya untuk mengaktifkan kegiatan ronda malam guna mencegah aksi pencurian dan tindak kejahatan ataupun gangguan kamtibmas lainnya. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kondusifitas kamtibmas akan selalu terjaga dan masyarakatpun menjadi senang dan terayomi.



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2sTzqxs
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu