Ad Code

Responsive Advertisement

Jumat Bersih, Polsek Dan Koramil Maritengngae Sasar Ponpes Nurul Ashar Talawe

SIDRAP,  SULSEL — setelah minggu lalu personil Polsek Maritengngae dan Koramil 1420-03 melaksanakan jumat bersih di wilayah kota Pangkajene, kali ini mereka menyasar salah satu desa terjauh yang masih masuk dalam wilayah hukum kedua institusi ini, jumat pagi (2/1/2019)

Adalah Pondok Pesantren Nurul Azhar Desa Talawe yang dikunjungi oleh tentara dan polisi ini dengan maksud untuk kerja bakti di lokasi ponpes yang berjarak sekitar 20 kilo meter dari kota pangkajene ini.

Danramil 1420-03 Kapten (inf) Haryono Mansyur mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti tersebut merupakan program rutin jumat bersih Koramil dan Polsek Maritengngae.

“Kami akan terus bersinergi dengan rekan rekan dari Polsek Maritengngae disetiap kegiatan untuk menunjukkan soliditas kami dalam mendekatkan diri kepada masyarakat” tutur Haryono.

Sementara Kapolsek Maritengngae Iptu Abd. Samad mengutarakan bahwa kegiatan jumat bersih dengan melibatkan anggotanya dan personil Koramil 1420-03 ini sebagai wujud kebersamaan, sinergitas demi terciptanya kamtibmas yang aman dan konsusif.

“Hari ini kita mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Azhar guna melaksanakan jumat bersih sambil bersilaturahmi dengan santri dan para ustadz pengasuh ponpes ini” tutur Samad

Nampak di lokasi, para santri, pengasuh ponpes membaur dengan tentara dan polisi membersihkan lokasi serta jalan akses ke pesantren milik ketua MUI Kab. Sidrap ini.

Pada kesempatan tersebut, pihak Ponpes sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Polsek Maritengngae dan Koramil 1420-03 yang telah meluangkan waktunya untuk datang bersilaturahmi serta melaksanakan kerja bakti di lokasi ponpes Nurul Azhar.



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2SoGctC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu