Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Gresik: Polsek Benjeng Lakukan Sosialisasi Millenial Road Safety Festival Kepada Pelajar SMA

Waka Polsek Benjeng Iptu Ali Saiful, SH MH bersama Personil Polsek Benjeng Polres Gresik melakukan sosialisasi pengenalan Millenial Road Safety Festival di SMA MA Arif Benjeng Kabupaten Gresik, Kamis (24/1).

Sebelumnya juga melakukan hal yang sama diberbagai tempat diwilayah Kecamatan Benjeng kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada kelompok Millenial dan para pengguna jalan yang lain sesuai UU NO 22 Tahun 2009 tentang LLAJ.

Waka Polsek Benjeng Iptu Ali Saiful, SH MH mengatakan bahwa kegiatan millenial Road Safety Festival masih dalam tahap sosialisasi dan tatap muka langsung dengan masyarakat.

Tujuan dari festival ini dalam rangka mewujudkan milenial cinta Lalu Lintas menuju Indonesia gemilang

Ia menyebutkan bahwa festival keamanan berkendara yang diinisiasi oleh Korlantas Polri itu akan berlangsung di seluruh Daerah di Indonesia.

Waka Polsek Benjeng juga mengatakan kegiatan ini difokuskan kepada anak muda yang terdiri dari pelajar, mahasiswa dan dalam kategori muda.

“Sasaran Kami kali ini adalah kalangan milenial dengan usia berkisar 17 hingga 35 tahun, dengan adanya sosialisasi ini kami berharap dapat menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas dan juga menakan angka kecelakaan lalu lintas yang biasa terjadi karena kurangnya kesadaran tentang pentingnya menjaga keselamatan berlalu lintas di jalan” Tegas Wakapolres.

Dalam sosialisasi tersebut, siswa siswi diberikan pemahaman teekait tata tertib dalam berlalu lintas yang baik di jalan raya.

Iptu Ali Saiful juga menghimbau agar para pemuda atau yang sering disebut generasi millenial peduli keselamatan berlalu lintas, menyusul tingginya angka kecelakaan diwilyah Gresik dan kesadaran yang belum baik oleh pengendara mobil maupun sepeda motor.

(Bripka Mustofan, Sh/Kasi Humas)



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2RKgCzv
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments